AGEN CAPSA – Liga Inggris : Manchester United Kalah 3-1 dari Watford,

AGEN CAPSA – Liga Inggris : Manchester United Kalah 3-1 dari Watford. Watford ditangani Manchester United kekalahan ketiga beruntun dalam delapan hari dengan layak menang 3-1 Premier League yang tersisa Jose Mounrinho mengamuk di lari langka kegagalan,

Gol dari Etienne Capoue, Juan Zuniga dan waktu penalti menit akhir dari Troy Denney kewalahan para pengungjung, yang tela diratakan dengan pemogokan soliter dari Marcus Rashford. ini adalah pertama kalinya Watford telah mengalahkan Inggris sejak 1986.

Liga Premier mengatakan itu Juga pertama kalinya Mounrinho telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut sebagai manajer sejak tahun 2006. meskipun “Special one” melakukan menderita tiga kekalahan beruntun di Chelsea pada 2015, sebelum ia dipecat oleh London, salah satu dari mereka adalah melalui adu penalti setelah bermain imbang di Capital One Liga Piala. AGEN CAPSA

Untuk semua milik mereka, Inggris resah oleh permainan harrying Watford dan pergi ke belakang pada 32 menit setelah Anthony Martial, masih grogi dari benturan sebelumnya kepala, dirampok oleh Miguel Britos.

Daryl Janmaat memungut bola dan menyeberang untuk Capoue untuk api gol keempatnya musim ini.

Mourinho mengatakan timnya mahal-dirakit harus meningkatkan tetapi juga menyarankan wasit seharusnya ditiup karena melakukan pelanggaran dalam memimpin-up ke tujuan.

“Itu adalah situasi yang jelas, tetapi itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa mengendalikan. Saya tidak bisa memperbaiki wasit atau pejabat dan keberuntungan akan tiba ketika dia ingin. Tapi, ya, kinerja individu harus meningkatkan,” Portugis kepada wartawan.

MU-v-Watford-1024x695.jpg

United kalah derby Manchester City akhir pekan lalu dan kemudian dipukuli oleh Feyenoord pada pertengahan pekan pertandingan Liga Europa mereka.

Sebuah switch setengah-waktu, yang mendorong Wayne Rooney lebih jauh ke depan, menetap Inggris dan mereka menyamakan kedudukan pada menit 62 ketika Rashford bergegas rumah bola setelah sundulannya memantul kembali ke dia dari bek.

kiper Watford Heurelho Gomes membantah Zlatan Ibrahimovic dengan terbang menyimpan tapi Inggris selalu tampak rentan dan Zuniga mencetak gol dari pengurangan oleh Roberto Pereyra kurang dari satu menit setelah masuk.

Zuniga kemudian dibawa turun oleh Marouane Fellaini di dalam area terlambat untuk memungkinkan Deeney untuk mencetak gol dari titik penalti.

AGEN CAPSA – Liga Inggris : Manchester United Kalah 3-1 dari Watford

Diposting oleh:cepatpoker.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.