AGEN POKER – Tanggerang di serang – WWW.CEPATPOKER.COM

AGEN POKER – Tanggerang di serang – Jakarta. Setara Institute untuk Demokrasi dan Perdamaian telah mendesak pemerintah untuk berbuat lebih banyak untuk mencegah radikalisasi menyusul serangan pisau di Tangerang, Banten, Kamis (22/10) oleh seorang pria yang diyakini menjadi simpatisan Negara Islam.

Pria 22 tahun, dilaporkan bertindak sendiri, menikam tiga petugas polisi dengan pisau setelah menerapkan stiker Negara Islam di tempat tinggal mereka.

Polisi sedang menyelidiki apakah pria, yang juga dilakukan bahan peledak, memiliki hubungan apapun dengan Negara Islam. simpatisan organisasi di Indonesia telah semakin menargetkan polisi. AGEN POKER

antarafoto-penggeledahan-rumah-pelaku-teror-201016-lr-2-1024x680.jpg

Menurut Setara ketua Hendardi, pejabat kontraterorisme harus memperluas dan mengintensifkan program anti-radikalisasi mereka.”Kami harus meningkatkan permainan kami untuk deradicalize kelompok yang mempromosikan intoleransi, ekstremisme dan radikalisme,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Kamis.

Para pejabat kontraterorisme telah melaksanakan program deradikalisasi di lebih dari 70 penjara di seluruh negeri dan terlibat hampir 250 narapidana teror dan lebih dari 450 mantan teroris dan jaringannya di 17 provinsi. AGEN POKER

Indonesia telah siaga tinggi sejak Januari, ketika empat orang tewas dalam serangan teror yang diduga dilakukan oleh simpatisan Negara Islam di Jakarta Pusat.

Enam bulan setelah kejadian itu, seorang pembom bunuh diri menyerang markas besar Kepolisian Solo di Jawa Tengah. Pada bulan Agustus, ada serangan bom bunuh diri yang gagal di sebuah gereja di Medan, Sumatera Utara.

“Polisi tidak bisa tertangkap basah. Mereka harus tetap waspada setiap saat, bukan hanya setelah serangan,” kata Hendardi.

Serangan hari Kamis menewaskan tiga petugas terluka. Penyerang meninggal setelah ia ditembak oleh polisi.

AGEN POKER – Tanggerang di serang

Diposting oleh:cepatpoker.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *